Datsun GO Edisi Terbatas Pakai Desain Batik

0 57

PT Nissan Motor Indonesia (NMI) kembali melakukan gebrakan dengan menghadirkan edisi terbatas untuk Datsun GO. Dengan mengangkat kearifan budaya Indonesia, terciptalah Datsun GO PI (Persatuan Indonesia). Datsun GO PI edisi terbatas hadir dengan nuansa batik.

Menggunakan basis dari Datsun GO T-Active, Datsun GO PI merupakan hasil kolaborasi Datsun dengan modifikator asal Indonesia, Tomi Airbrush. “Makna nama PI tersebut mencerminkan kesenian Indonesia sebagai warisan budaya. Tujuannya adalah agar para pemuda Indonesia lebih cinta dan melestarikan kebudayaan lokal,” tutur Tomi Gunawan, pemilik Tomi Airbrush.

Untuk yang suka tampil beda, Datsun GO PI ini bisa jadi pilihan tepat dengan bodi yang didominasi warna merah dan pola batik yang membuatnya terlihat apik. Teknik scratch design yang ada padanya menghasilkan efek alumunium. Selain itu, edisi terbatas ini terlihat lebih unik dengan aksen merah pada gril serta pelek 15 inci yang juga diimbuhi aksen merah.

Ia juga mendapatkan emblem khusus yang menunjukkan identitasnya sebagai limited edition. Untuk semua itu, Datsun GO PI dijual selama GIIAS berlangsung dan hanya tersedia 5 unit saja. Harga yang ditawarkan untuk menebusnya ialah Rp 148,4.

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.

close