NMAA dan Modifikator Jepang Bawa Nissan GT-R R35 Lapis Emas

0 36

Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Motor Show (GIIAS) 2017 tidak saja menjadi momen peluncuran mobil baru tapi juga menggeliatkan industri aftermarket. Hal ini ditujukan dari kerjasama antara National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) dengan tuner asal Jepang Osaka Automesse.

Kolaborasi yang dilakukan NMAA dengan Osaka Automesse adalah dengan memboyong Nissan R35 GT-R berlapis emas. Mobil dengan sebutan KUHL Racing ini memang terlihat menojol dengan guratan eksterior berlapis emas yang ditaksir mencapai nilai 1 juta Dolar Amerika Serikat atau setara Rp 13,36 miliar.

Selain Nissan GT-R lapis emas, ada juga Datsun GO modif yang dibuat kolaborasi Accelera, Pioneer, AP Force dan juga Q-Max. “Kami memanfaatkan momentum GIIAS 2017, untuk membuktikan bahwa NMAA akan berkembang ke level yang lebih tinggi” kata Andre Mulyadi, pendiri NMAA.

Kolaborasi ini menjadi menarik karena Osaka Automesse juga membungkus GT-R miliknya dengan berbagai komponen pendukung mulai dari Volk Racing, Tanabe, Enkei, Tom’s, Cusco, dan Endless. Osaka Automesse juga menjadi salah satu motor kegiatan modifikasi di Jepang lewat berbagai event modifikasi yang dihelatnya.

“Kami berharap para pelaku industri modifikasi akan makin bertambah. Dan dengan semakin kuatnya kedua organisasi (NMAA dan Osaka Automesse) akan membuat budaya kastem juga makin maju” ujar Yoshioka, Sekjen Osaka Automesse Management Office.

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.