Toyota Calya, Multifungsi dan Mudah Dikendarai

0 55

Perempuan yang mengemudikan mobil sendiri sekarang semakin sering dijumpai. Tujuannya pun beragam, transportasi ke kantor, mengantar atau menjemput anak, berbelanja sampai arisan. Toyota Calyamerupakan mobil yang tepat untuk memenuhi kebutuhan perempuan. Ada beberapa alasan yang mendasari hal tersebut.

Pertama, Toyota Calya tersedia dalam pilihan transmisi otomatis 4 percepatan yang responsif. Jadi gejala mobil tidak cekatan saat membangun akselerasi, tidak terjadi di mobil ini. Selain praktis untuk berkendara, posisi tuas transmisi Toyota Calya juga sangat ergonomis. Toyota Calya menggunakan tuas transmisi model in-dash. Jadi, tangan akan sangat mudah menggapai tuas transmisi untuk proses perpindahan gigi.

Seperti disinggung sebelumnya, para perempuan bisa menggunakan mobil untuk kegiatan yang amat beragam. Contohnya untuk kegiatan berbelanja bersama anak-anak. Untuk menunjang kegiatan tersebut, sebuah mobil pasti harus mempunyai kabin lega dengan kapasitas bagasi melimpah.

Soal kapasitas penumpang, Toyota Calya mampu menampung 7 orang dengan nyaman. Isu kelegaan kabin baris ketiga yang sering diabaikan, tidak kami temukan pada mobil ini. Duduk di baris ketiga, terbukti tetap nyaman dengan suguhan legroom dan headroom yang memadai.

TOYOTA CALYAHead unit canggih dengan fitur dual Bluetooth TOYOTA CALYAProses pelipatan bangku baris ketiga mudah TOYOTA CALYATrasmisi otomatis model in-dash ergonomis dan mudah digunakan

Akses ke bangku baris ketiga juga mudah, dengan hadirnya fitur one touch tumble seat di bangku baris kedua. Anda hanya perlu tarik satu tuas, untuk melipat bangku baris kedua dengan mudah sebagai akses ke belakang.

Kemudian soal akomodasi barang. Saat bangku baris ketiga dipergunakan saja, kapasitas bagasi Toyota Calya juga terbukti sudah lega. Apalagi saat bangku ketiganya dilipat, kapasitas bagasi amat lega tentu bisa Anda dapatkan.

Pelipatan bangku baris ketiganya juga mudah. Anda hanya perlu dorong tuas di samping bangku, dan tarik tali di bagian bawah untuk melipat bangku baris ketiganya. Lantai bagasinya juga sangat rendah. Jadi, Anda tidak terbebani saat ingin menaruh barang berat ke area bagasi.

Saat Anda mesti parkir di ruang yang terbatas, Toyota Calya pun sangat mudah. Enaknya lagi, Toyota Calya sudah dilengkapi sensor parkir yang memudahkan Anda memantau kondisi sekitar saat bermanuver parkir.

Unsur hiburan kabin juga tidak kalah penting. Fungsinya vital untuk mengusir kejenuhan di sela aktivitas yang padat. Untuk soal itu, Toyota Calya sudah dilengkapi dukungan audio canggih dengan fitur dual Bluetooth. Dua smartphone bisa langsung terkoneksi bersamaan ke head unit Toyota Calya. ADV

TOYOTA CALYA

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.

close