Ulasan Lengkap Kabin Mitsubishi Xpander

0 38

Mitsubishi Xpander hadir dengan suguhan berbeda dibanding rival di kelasnya. Selain menampilkan nuansa eksterior kombinasi MPV dan SUV, mobil ini berupaya menyuguhkan ruang kabin terbaik bagi 7 penumpang di dalamnya.

Dengan panjang 4.475 mm, Xpander sukses mengemas nuansa kabin lebih lega. Kecuali tipe Sport yang diberi ornamen hitam, kabin Xpander terasa roomy dengan penggunaan warna baige di interior.

Desain dasbor Xpander tipe Ultimate nampak modern, sepintas mirip dasbor Toyota Innova. Layar infotainmentnya double din berukuran 6,2 inci. Fiturnya ada AM/FM radio, CD/MP3, USB player, DVD player, serta konektivitas Bluetooth. Selebihnya busa jok terasa empuk dengan ruang kaki dan kepala yang memadai.

Di area jok baris kedua, fleksibilitas tetap terjaga dengan pengaturan jok maju-mundur. Anda juga bisa menempatkan berbagai barang berkat ruang penyimpanan yang berlimpah seperti di balik jok baris pertama, di saku door trim, hingga di bawah jok yang totalnya ada 16 tempat penyimpanan.

Duduk di baris ketiga Xpander, kami juga masih bisa merasa leluasa. Dengan tinggi badan 170 cm, ruang kaki tidak menempel ke jok baris kedua. Bahkan ruang kargo di bagasi juga tersedia lapang dan bisa diperluas saat jok baris ketiga dilipat rata lantai.

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.